Kamis, 29 Oktober 2009

40 MISI LUAR ANGKASA SELAMA BERTAHUN-TAHUN

Banyak sekali ilmuwan dari penjuru dunia berlomba-lomba menuju Planet Mars untuk mendapatkan informasi dari berbagai macam penelitian yang dilakukan sebagai bahan ilmu pengetahuan yang kembali kepada manusia di Planet Bumi.
Read »
sarimin's picture
Created by sarimin 12 hours ago
Category: Internasional Tags:

* 40 Misi Luar Angkasa Menuju Planet Mars 1980 2007
* Internasional

* Login or register to post comments
*
1

Similar stories

Mars ternyata memiliki langit biru dan NASA merahasiakannya ! 3 weeks 3 days ago
Wow... Ditemukan 32 Planet Baru! 1 week 2 days ago
Bumi Super, [Super Earth] 17 weeks 6 days ago
Planet Jupiter Baru Saja Ditabrak Komet! Untung Bukan Bumi... 14 weeks 2 days ago

* Comments
* Who voted
* Related links

Mars ternyata memiliki langit biru dan NASA merahasiakannya ! 3 weeks 3 days ago

Pada tahun 1976, Amerika Serikat menghabiskan jutaan dolar untuk mengirim wahana Viking Lander I ke planet Mars. Tepat pada pukul 2 siang tanggal 21 Juli 1976, Departemen Jet Propulsion Laboratory (JPL) NASA menerima foto pertama yang berhasil diambil dari Viking. Foto tersebut menunjukkan planet Mars memiliki langit berwarna biru yang indah, bukan merah seperti yang kita kenal selama ini.
Wow... Ditemukan 32 Planet Baru! 1 week 2 days ago

WASHINGTON, DETIKPOS.net - Astronom-astronom Eropa mengumumkan telah menemukan 32 planet baru yang mengorbit sejumlah bintang di luar sistem tata surya kita dan menyatakan, Senin (19/10), hasil temuan itu menunjukkan bahwa 40 persen atau lebih dari bintang seperti Matahari memiliki planet-planet semacam itu.
Bumi Super, [Super Earth] 17 weeks 6 days ago

Planet baru mirip Bumi ini sering dipanggil “Super Earth” oleh para Astronom Berita rada basi nih…tapi top! Para Astronom di Garcing,Jerman,tgl 25 April Kemaren mengumumkan kesuksesan mereka menemukan sebuah Planet yang memiliki kemiripan ma Bumi di luar sistem Tata Surya Matahari.Planet tsb mengorbit pada Bintang yang disebut Gliese 581.
Planet Jupiter Baru Saja Ditabrak Komet! Untung Bukan Bumi... 14 weeks 2 days ago

DETIKPOS.net - Planet Jupiter kelihatannya baru saja ditabrak sebuah benda angkasa berukuran besar yang diduga komet. Foto terbaru yang dirilis Badan Antariksa AS (NASA) menunjukkan bukti peristiwa tersebut.
Download Game Transformers: Revenge of the Fallen 1 week 1 day ago

Peperangan antar robot Decepticons dan Autobots masih terus berlanjut di bumi hingga menarik perhatian robot luar angkasa untuk ikut berperang merebut planet bumi sebagai medan perang. Game Transformers: Revenge of the Fallen
Luar Biasa! Ilmuwan Berhasil Ciptakan Sperma Buatan! 15 weeks 6 days ago

DETIKPOS.net - Pesatnya penelitian sel punca memasuki babak baru. Ilmuwan asal Inggris mengklaim berhasil menciptakan sperma manusia dari sel punca embrionik (embryonic stem cells) yang pertama di dunia. Lewat temuan ini diharapkan bisa membantu pria infertil untuk memiliki anak biologis.
Dari Bulan Menuju Mars 14 weeks 2 days ago

DETIKPOS.net - Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat telah melewati usia emasnya pada 1 Oktober 2008 lalu. Selama 50 tahun ini, beberapa pencapaian diraih, termasuk mendaratkan Apollo di Bulan meski masih dipertanyakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar